Translate

Rabu, 29 Mei 2013

motivasi

                                          CINTA ABADI



   Pada suatu waktu di daerah kota bogor terdapat sepasang kekasih yang telah lama berpacaran sehingga setelah mereka berpikir dewasa dan berpikir lebih matang mereka akan merencanakan kelangsungan hubungan nya menjadi suatu pernikahan..
   Setelah beberapa waktu pun telah tiba lah waktu nya mereka untuk suatu pernikahan ..pernikahan yang sudah di tunggu tunggu sejak lama dan akhirnya akan segera di lakukan pada  waktu ini tepatnya pada tanggal 15-desember-2011 yang akan di laksanakan di kediaman calon istri (jane).tampaknya mereka sangat bahagia pada saat itu..
  Pada suatu waktu yang telah usai pada suatu penikahan itu yang sudah berlangsung hanya 1 bulan ternyata secara mendadak sang suami (radit) meninggal di karenakan penyakit jantungnya..
sang istri (jane) belum bisa terima kenyataan pahit ini terjadi sehingga jasad sang suami (radit) yang seharusnya di kuburkan ternyata dia awetkan karna dia (jane) belum bisa terima jika suaminya telah tidak bernyawa..
  Sampai semuanya berlangsung hingga 2tahun dan sang suami (radit) belum juga di kuburkan dan masih di awetkan..sang suami terus menangisi sang suami di depan jasad sang suami dan setalh semua berlangsung hingga selama itu
  Datanglah seorang malaikat yang ber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar